Thursday, August 30, 2012

Kemalasan.!!! hadeeeuuhh...





Astaghfirullah..

Mungkin itu adalah kata yang tepat untuk saya ucapkan sekarang.
Malam ini, Saya seorang mahasiswa yang akan menginjak semester 7 sedang merenung sejenak, memikirkan sebuah penyesalan yang teramat dalam, karena telah menyianyiakan hari libur yang saya punya selama dua bulan.
Bayangiiiin... duaa bulaaann..!! >>>>>>>>>>>>

Mau tau apa yang telah saya lakukan selama dua bulan itu??!!
>> Saya menghabiskan liburan itu dengan makan makan makan tidur tidur dan tidur. Bisa kalian bayangkan bagaimana bentuk tubuh saya saat ini karena ulah si makan tidur makan tidur setiap hari..
{siap-siap aja ntar waktu masuk kuliah saya di bully}*haha

Cukup intermezonya kawan. Yuk mari fokus sekaranggg...
Baca kisah saya berikut ini dengan sepenuh hati............ #haha
.........

Kisah ini bermula pada hari Kamis, tanggal 21 bulan Juni tahun 2012.
Hari pertama liburan saya,
Saya mulai menjalani kegiatan hari pertama liburan saya, taappiii dibarengi dengan kata "nanti".
"Nanti", satu kata yang penuh dengan seribu makna. .. Mungkin bisa saya artikan seperti itu.
Kata "nanti" itu sungguh berharga dipikiran saya waktu itu karena selalu hinggap disetiap waktu.

Ketika saya ingin membaca buku, pikiran saya berkata "nanti".
Ketika saya ingin menyentuh laptop untuk mengerjakan proposal skripsi, pikiran saya juga berkata "nanti".
Apalagi ketika saya ingin berolahraga, pikiran saya selalu berkata "hadeuuuhh nanti ah, malas bangett".
"Nanti", walau cuma satu kata, tapi sungguh-sungguh telah membunuh pikiran jernih saya kala itu.
Disaat saya sudah niat dalam hati untuk melakukan hal yang baik-baik, saya selalu mengawalinya dengan kata nanti.
Bayangkaannn..!! Bayangkaannn..!!
Begitu bodohnya pikiran ini, begitu malasnya raga ini,
Kenapa selama dua bulan itu, saya selalu mengucapkan kata nanti nanti dan nanti.
Ingin rasanya dikala itu, saya keluarkan kata "nanti" itu dari pikiran saya, lalu saya hancurkan hingga berkeping keping. #haha *menghayal*
.....................
# Renungan #
Pernahkah kawan" mengalami apa yang saya alami ini?!
Atau pernahkah kalian menyesali kemalasan kalian??!!
Jawabannya cukup kalian jawab dalam hati masing masing.

Seandainya bisa terjadi, saya berharap waktu bisa berputar kembali ke masa awal hari pertama liburan saya, saya akan isi dengan hal-hal yang bermanfaat, membaca buku, berolahraga, atau menyelesaikan proposal skripsi saya yang belum kelar-kelar. {maklum udah mau semester akhir}.

Namuuun apalah semua itu,, semuanya sudah berlalu, angan-angan yang melambung tinggi itu sudah lewat. Sekarang yang ada di pikiran saya hanyalah merasa kecewa dan sedih.
Menyesali dan Menangisi hari hari yang lalu, yang terbuang karena kemalasan. T_T
...
=THE END=

Semoga tulisan ini bisa menjadi manfaat bagi kawan" semua,
semoga bisa menjadi bahan pelajaran untuk saya dan kawan" di masa depan, terutama bagi yang mau menjalani masa liburannya.
Mari tekatkan sekuat hati untuk menjalani liburan dengan hal" yang bermanfaat, agar kita tidak menyesal di kemudian hari kelak. :)
Semangat semangat semangaatt..!!!

Ingat ..!!! Menyesal kemudian tiada gunanya.

Hanya perubahan yang bisa kita lakukan.
Mari berubah sekarang, berubah menjadi yang lebih baik, mulai saat ini juga.
*sok ceramah* hahaha

Terimakasih sudah membaca..  ;)

No comments:

Post a Comment

Silahkan berikan komentar Anda...